Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Indikator Pencapaian Pembelajaran:
ü Siswa dapat menirukan
pelafalan angka 1 - 20
dengan benar.
ü Siswa dapat menyebutkan
angka dari 1 - 20 dengan benar
ü Siswa dapat melakukan
dialog sangat sederhana.
ü Siswa dapat
membaca angka 1 - 20 dengan benar
ü Siswa dapat menirukan
tulisan angka dari 1 - 20
Guru dan orang tua dapat mengecek pencapaian
pemahaman siswa dengan melihat indikator tersebut. Apabila dirasa masih kurang
memenuhi pencapaian indikator terebut, disarankan untuk mengulanginya kembali.
A. Our words
● How old ● Phone ● Thank you
● Year ●
Number ● You're welcome
B. Let’s look and say.
1 2 3 4 5
One Two Three Four Five
6 7 8 9 10
Six Seven Eight Nine Ten
11 12 13 14 15
Eleven Twelve Thirteen Fourteen Fifteen
16 17 18 19 20
Sixteen Seventeen Eighteen Nineteen Twenty
C. Let’s practice with our friend.
Zaki : Hi, Tania. How old are you?
Tania : Hi, Zaki. I’m seven years old
Zaki : What is your phone number?
Tania : It is 264719 (two, six, four, seven, one, nine)
Zaki : Thank you.
Tania : You are welcome.
D. Let’s sing a song.
How
Many Fingers Do You Have?
How
many fingers do you have?
One,
two, three, four, five
Six,
seven, eight, nine, ten
Let’s
count them again
How
many fingers do you have?
One,
two, three, four, five
Six,
seven, eight, nine, ten
*Teacher
: How many fingers do you have?
Students : I have ten
fingers
E. Let’s do the crossword puzzle.
1 E
|
3 S
|
||||||||||
2 T 2
|
|||||||||||
1
S
|
|||||||||||
Down (menurun) Across
(mendatar)
1.
11 1. 7
2.
10 2. 13
3.
17
Petunjuk untuk Guru
dan Orang Tua
Guru dan orang tua
dapat menggunakan picture cards dan
jumlah benda yang terdapat di sekeliling siswa sebagai media.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar